Perayaan HUT Ke-17 Desa Talang Belitar Mengusung Tema “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Hebat”

REJANG LEBONG -Pada Jumat, 31 Mei 2024, berlangsung dengan sangat meriah. Acara tersebut dilaksanakan di gedung serba guna Dusun 1, Talang Belitar, Kecamatan Sindang Dataran. Persiapan untuk perayaan HUT Desa telah dilakukan beberapa hari sebelum acara dimulai, melibatkan panitia yang terdiri dari Perangkat Desa, Kadus, dan Karang Taruna. Selain warga Desa Talang Belitar, acara juga dihadiri oleh Pendamping Desa, BPD, PLKB Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat untuk memeriahkan perayaan HUT Desa Talang Belitar yang ke-17.

Perayaan HUT Desa Belitar

Kepala Desa Talang Belitar, Dafit Utoyo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam peringatan HUT Desa yang ke-17. Beliau berharap agar peringatan ini dapat memperkuat persatuan antara Pemimpin dan Masyarakat dalam membangun Desa menuju ke arah yang lebih baik, maju, dan berkembang, serta menjadi Desa yang aman dan makmur. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan Hari Jadi Desa Talang Belitar yang ke-17.

Untuk memeriahkan HUT Desa, panitia telah menyiapkan berbagai perlombaan, seperti lomba senam dan lomba kasidah untuk peserta dewasa dan anak-anak. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan antusiasme masyarakat yang hadir untuk menyaksikan berbagai lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Talang Belitar. Hadiah untuk para pemenang langsung dibagikan oleh panitia pada Hari Jumat bersamaan dengan perayaan HUT Desa yang ke-17 tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *