Saran Keuangan Platfrom Edukasi Finansial, Rekomendasi Untuk Bijak Kelola Finansial

Sumatera Selatan,Lintas7news.my.id – Saran Keuangan adalah sebuah platform yang fokus pada edukasi seputar ilmu keuangan, investasi, dan pasar modal yang dapat diakses oleh siapa saja yang ingin memperdalam bidang keilmuan pengelolaan finansial. 1/06/2024

Edukasi keuangan merupakan strategi kebijakan untuk meningkatkan kapabilitas dalam mengelola keuangan yang dimulai dengan peningkatan pemahaman (pengetahuan) dan kesadaran masyarakat mengenai produk dan jasa keuangan.

Bagi kalian yang mau mendapatkan Edukasi Finansial, “@SaranKeuangan” di akun platfrom Instagram rekomendasi untuk di ikuti.

Septian Anggari Ady Dores CEO @SaranKeuangan menyampaikan bila, Finansial mencakup berbagai aspek keuangan, termasuk pendapatan, pengeluaran, investasi, perencanaan pensiun, manajemen risiko, dan lainnya.

Septian Anggari Ady Dores adalah lulusan sertifikasi Associate Wealth Planner (AWP) adalah sebuah Program pendidikan perencanaan keuangan yang di rancang bagi generasi X dan Millennials, Praktisi Keuangan, Financial Educator, Financial Advisor, Agen Asuransi, Karyawan dan Keluarga Muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *