Azhari Siap Tinggalkan Jabatan Strategis Demi Pengabdian Ditanah Kelahiran

LEBONG- Pemilihan kepala daerah 2024 akan dilaksanakan pada bulan November 2024, situasi politik mulai menjadi pusat perhatian masyarakat, siapa siapa yang bakal ikut dalam kontestasi politik di setiap daerah.

Di kabupaten Lebong yang memiliki jumlah penduduk 100 ribuan jiwa merupakan salah satu kabupaten di provinsi Bengkulu menjadi sorotan berbagai tokoh terkait dengan Pemilukada 2024 mengingat muncul nama nama penantang incumben untuk ikut kontestasi Pemilukada 2024.
Salah satunya nama yaitu Azhari, SH.MH, salah satu sosok putra daerah kelahiran tahun 1966 j namanya ramai di suarakan oleh masyarakat sebagai calon bupati Lebong 2024,merupakan putra daerah asal Lebong yang mana berasal dari desa Bungin Kecamatan Bingin kuning dan istri berasal dari Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah.

Bicara pengalaman pekerjaan, Azhari SH, MH adalah salah satu pejabat penting di kejaksaan Agung Republik Indonesia, beberapa kali pernah menjabat sebagai Kejari di Kabupaten Muko Muko provinsi Bengkulu dan juga Kajari Kota Serang Provinsi Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *