Hari Ini Ganjar Safari Politik ke Kalimantan dan Jawa, Mahfud Temui Warga Bengkulu


loading…

Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD melakukan aktivitas politik di Pulau Kalimantan, Jawa, dan Sumatera pada hari ke-71 Kampanye Pilpres 2024, Selasa (6/2/2024). Foto: Dok MPI

JAKARTA – Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD melakukan aktivitas politik di Pulau Kalimantan, Jawa, dan Sumatera pada hari ke-71 Kampanye Pilpres 2024, Selasa (6/2/2024).Berdasarkan agenda kegiatan yang dirilis Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar melakukan safari politik di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sementara, Cawapres Mahfud MD menemui warga Bengkulu.

Ganjar mengawali aktivitasnya di Kota Balikpapan dengan berorasi politik pada Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Kalimantan Timur di BSCC Dome Balikpapan, Jalan Pangreh Praja, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Hajatan Rakyat Kalimantan Timur juga dimeriahkan Band Tipe-X, Lely Monsterga Dance, Renita Tutu, Via Arifin, dan band asal Kota Balikpapan Edelweiss. Kegiatan juga melibatkan pelaku UMKM di daerah itu.

Usai berorasi politik, Ganjar makan siang sekaligus salat Dzuhur di Depot Terumbu Sultra, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Capres berambut putih itu akan meninggalkan Kota Balikpapan untuk melanjutkan safari politik ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *