Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Benteng Bermunculan, Salah Satunya Peri Haryadi Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Benteng Kuda Hitam

BENTENG- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Bermunculan,salahsatunya Peri Haryadi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Benteng Kuda Hitam

BAKAL Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mulai bermunculan. Pemilihan bupati dan wakil bupati tahun ini akan digelar pada 27 November 2024.

Salah satu tokoh muda yang masuk bursa bakal calon bupati dan wakil bupati Benteng periode 2024-2029, yaitu Ketua DPC PDIP Bengkulu Tengah Peri Haryadi dan Budi Suryantono Yang juga sebagai Ketua DPD NasDem Bengkulu Tengah.

Mereka merupakan tokoh muda berpendidikan tinggi . Kehadirannya bakal menjadikan persaingan bakal Cabup dan Cawabup Benteng periode lima tahun mendatang semakin seru.

Tokoh muda dengan latar berwasasan luas tersebut, mendapat dukungan penuh dari Ketua LSM Tegar RI Bengkulu Tengah dan para tokoh masyarakat lainnya dalam pemilihan Cabup dan Cawabup Bengkulu Tengah periode 2024-2029.

“Pengalaman dan dedikasi tinggi didunia Politik itu yang menjadikan Peri Haryadi sebagai pilihan utama bagi para tokoh memimpin Benteng ke depan,” kata Tri Hidayat Toko Pemuda Bengkulu Tengah, Rabu (5/6/2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *