Gelar IEMS 2024, BRIN Wujudkan Program Langit Biru


loading…

BRIN akan menggelar Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2024 pada Agustus 2024. Pameran terbesar tahunan itu bertujuan membantu pemerintah mewujudkan program langit biru melalui kendaraan listrik. Foto: Ist

JAKARTABadan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) akan menggelar Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2024 pada Agustus 2024. Pameran terbesar tahunan itu bertujuan membantu pemerintah mewujudkan program langit biru melalui kendaraan listrik.Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko mengatakan, IEMS bertujuan mengakselerasi pembangunan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Termasuk menjadi wadah pelaku industri kendaraan listrik dan komponennya untuk terus berkomitmen dalam menyosialisasikan inovasi dan teknologi kendaraan listrik terkini kepada masyarakat Indonesia.

“BRIN mengajak seluruh stakeholders, produsen, industri dan perusahaan mendukung kendaraan listrik berbasis baterai (full electric vehicle) untuk berpartisipasi menyukseskan IEMS 2024,” ujarnya, Rabu (1/5/2024)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *