Pembagian BLT Tahap ll Desa Sinar Gunung

REJANG LEBONG- Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II ke-16 (KPM) kepada keluarga penerima manfaat di Desa Sinar Gunung telah sukses dilaksanakan oleh Pemerintah Desa.

Acara penyaluran ini berlangsung pada Selasa, 16 Juli 2024, di balai desa Sinar Gunung, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dalam acara penyaluran bantuan tunai BLT tahap II, Kepala Desa Sinar Gunung, Firman, serta berbagai pihak terkait seperti perangkat desa, BPD, PD, PLD, Babinkamtibmas, dan warga desa penerima bantuan BLT tahun 2024 turut hadir. Proses seleksi dan verifikasi terhadap 16 keluarga penerima manfaat dilakukan secara teliti sesuai dengan aturan dan kriteria yang telah ditetapkan.


Kepala Desa Sinar Gunung menekankan pentingnya penggunaan uang bantuan BLT dengan bijaksana dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan masing-masing penerima. Bantuan BLT disalurkan selama tiga bulan, yaitu pada bulan April, Mei, dan Juni, dengan nominal sebesar 900.000 rupiah per orang penerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *