Pasangan Calon Bupati Lebong Romio-Wilyan Gelar Deklarasi, Libatkan Tokoh Masyarakat

Lebong, Lintas7news– Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong 2024-2029 Romio Parnandes dan Wilyan Bachtiar
akan melaksanakan deklarasi bersama tim pemenangan, tim keluarga dan warga masyarakat pendukung dengan sebuah motto Lebong Baru, Bermartabat,Merakyat, dan Lebong Maju. 2/07/2024

Deklarasi akan diselenggarakan pada bulan ini, dikediaman Romio Parnandes yang akan di hadiri oleh beberapa tamu undangan.

Diantaranya, Keluargo besar Romio dan Wilyan, tokoh masyarakat,perangkat agama dan ketua adat lebong,ibu-ibu anggota pengajian,tokoh muda kab.lebong,ikatan keluaga minang,ikatan keluarga jawa/sunda,ikatan keluargo batak,ikatan keluarga semaku dan lainya.

Deklarasi Romio dan Wilyan menyatakan satu suara bersatu padu menjadi satu kesatuan untuk mendukung penuh pasangan calon Romio dan Wilyan untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan, guna untuk bisa membawa program-program baru serta melanjutkan program-program yang belum selesai untuk menuju Kab. Lebong Baru, maju dan terdepan.

Tak hanya itu, deklarasi juga akan di hadiri artis ibu Kota Bintang Pantura 6 yaitu Ghea marsella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *